website page counter 4 Perusahaan raksasa yang buka lowongan bulan oktober ini | Yantopost

4 Perusahaan raksasa yang buka lowongan bulan oktober ini

Bagi kalian yang sudah menganggur dan putus asa, seolah dunia menolak, atau mencoba mencarikan pekerjaan baut ponakan, adik, kakak, pacar, atau sekedar ingin berbagi informasi seputar pekerjaan ? maka bulan oktober ini adalah bulan penuh berkah, ada 4 perusahaan raksasa skala nasional maupun dunia membuka lowongannya, apa saja perusahaan itu :

PT Medco Energi International
Perusahaan yang telah diakui reputasinya dibidang ekplorasi serta produksinya di bidang migas ini telah melakukan eksplorasi serta ekspansi kebeberapa negara, utamanya di Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik termasuk eksplorasi minyak mentah dan gas alam, pengembangan, dan produksi.
Maka dari itu guna mendukung pertumbuhan kinerja perusahaan kedepannya maka perusahaan memerlukan para profesional di bidang minyak dan gas, lokal maupun ekspatriat dengan kualifikasi tinggi dan berpengalaman, yang ingin menjadi bagian dari kesempatan menarik ini. Keterangan lebih lanjut kunjungi wesitenya.

PT ‎Unilever Indonesia Tbk
Tahukan perusahaan Unilever, sebuah perusahaan raksasa yang bermarkas besar di kota Hamburg yang memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan juga perawatan tubuh. Unilever Indonesia sekarang ini lagi membutuhkan profesional muda lulusan baru serta mahasiswa yang nantinya akan di persiapkan untuk menjadi pemimpin-pemimpin perusahaan melalui Unilever Future Leaders Programme. Kalau berminat, kunjungi situsnya.

PT Yamaha Motor Indonesia
Dari ranah otomotif, Yamaha telah membuka kesempatan kerja bagi lulusan S1 dan D3. untuk mengisi beberapa posisi seperti Marketing Bussiness Development, production Enggineering dan beberapa posisi lainnya. Tapi syarat untuk mendaftarnya usia masikmal 26 tahun dan IPK minimal 3. Selain itu harus mampu berbahasa inggris baik secara lisan maupun tulisan. kunjungi situsnya.

PT Pertamina
Yang terakhir PT. Pertamina bulan ini membuka lowongan untuk posisi sekretaris untuk wilayah operasi VII. Tugasnya antara lain mengatur kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,dan pengamanan kerahasiaan dokumen
Bagi Anda yang berminat  bisa langsung kunjungi situsnya.

Sumber : Liputan6
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 komentar:

  1. oploversblogs.blogspot.com nih om blog ane tolong dongkrak trafficnya

    BalasHapus
  2. Mantap gan terima kasih infonyaa^^ www.thebestoflaptopgaming.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ikut ah.. www.grosirjaketdistro.com

    BalasHapus
  4. sangat bermanfaat bagi yang sedang mencari lowongan kerja mas, salam mediablog4you

    BalasHapus
  5. Terimakasih info nya gan
    Sekalian nitip hehe,barangkali ada yang mau jalan2 bisa cek http://ariyadiberbagi.top

    BalasHapus
  6. Terimakasih info nya gan
    Sekalian nitip hehe,barangkali ada yang mau jalan2 bisa cek http://ariyadiberbagi.top

    BalasHapus