website page counter Fitur canggih google terbaru | Yantopost

Fitur canggih google terbaru

Google sebagai perusahaan penyedia layanan melalui mesin pencari memang tidak kurang kreatif dalam pengembangan untuk bisnisnya, banyak aplikasi baik untuk desktop maupun aplikasi yang dirancangnya untuk diintegrasikan dalam ranah mobile, kali ini mereka merancang sebuah inovasi baru yang bertujuan untuk mengecek apakah artikel ini merupakan fakta atau bukan,

Fitur baru yang diberi nama fact check ini akan mengecek serta menentukan sebuah artikel adalah fakta berdasarkan ulasan dari Schema.org. Karena itu, untuk memastikan sebuah artikel fakta harus memenuhi beberapa kriteria dari sistem yang disebut Claim Review.

"Kamu akan melihat tanda artikel (fact check) ini akan ditampikan di news.google.com atau di aplikasi Google News dan Weather untuk iOS dan Android," ujar Head of Google News Richard Gingras melalui laman blog Google seperti dikutip dari Wired, Senin (17/10/2016).

Namun belum dapat dipastikan apakah google akan menerapkannya di ranah global atau hanya terbatas pada Eropa dan Amerika, karena saat ini google hanya menerapkannya di dua benua tersebut.

Semakin kreatif bukan.

Sumber : Liputan 6
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar